Grosir Kaos Polos di Cipadu Tangerang

Halo Tangerang! Ada acara keluarga? Kantor mau ada acara gathering? Sekolahan atau Universitas adain acara outing? Komunitas vespa pada mau kuy riding ke lembang? Pastinya seru lah, eh iya yang namanya kegiatan kayak begitu pasti pada mau kompak kan? Terutama pakaiannya itu lho, yakali mau acara bersama seragamnya gak kompak, Apalagi buat yang anak vespa yang punya group sendiri, rasanya janggal kalo gak punya kaos khususnya, ibarat kopi tanpa gula atau festival tapi gak ada musiknya. Tenang, Bapak Ibu Masbro Agan dan kawan kawan bisa beli grosir kaos oblong di D’raz. Pokoknya D’raz punya semua kaos oblong terbaik, siap untuk di grosir, apapun itu.

Hah?! D’raz? Apa itu?

D’raz adalah konveksi kaos oblong milik Konveksi Toko Abi yang lokasinya ada di Kasuari Raya Cipadu Tangerang. Jadi, kita telah melayani pelanggan dalam pembelian kaos oblong dan pembuatannya, bukan cuma sekedar jual kaos polosan aja, D’raz bisa mendesain segala gambar yang kalian butuhkan untuk kaos polos anda. Grosir bisa, satuan juga bisa, wakwaw! Mantap lah pokoknya. Makanya gak usah ragu ama ribet cari konveksi buat grosir kaos oblong pilihan kalian, kan ada D’raz! Aduh tapi kan lokasi tokonya jauh, saya kan di Palembang, gimana dong? Tenang! Kalian bisa pesan online atau langsung contact via whatsapp dan sosial media kita, di website kita ada kok kontaknya. Percaya deh, D’raz punya segalanya, grosir dan satuan, tinggal di pilih di pilih, grosir grosir grosir, satuan satuan satuan, ada semua!

 

Bahan Bahannya? Oke kita jelaskan ya apa aja bahas kaosnya dibawah ini:

  1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s)
    Bahan Katun Combedterbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed teksturnya halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia, Terlebih, kondisi udara di Indonesia terutama Jakarta sangat gerah, cocoklah bahan katun ini. serat benang dari Kain Combed lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih, cocok banget untuk agan yang suka perfection dan photogenic. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran. Hal ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2).
  2. CARDET (20s, 30s)
    Dibandingkan dengan kain combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Kain cardet merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga, ya intinya untuk kaos kerja dan olahraga, kurang cocok kalau agan pakai bahan ini untuk kaos kasual.
  3. POLYESTER
    Polyestersesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly). Dibandingkan katun, kain jenis ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai. Kalau pakai kaos dengan bahan ini, anggap aja sauna gratis, hehe.
  4. TC (TETERON COTTON)
    seiring dengan kemajuan teknologi alias jaman now, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester, salah satunya adalah TC. Jenis bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester. TC ini seperti PE, terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat. Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai. Nah, cocok buat agan yang butuh praktis dan mager seterika.
  5. VISCOSE – Jenis-jenis Bahan Kain Kaos
    Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas. Viscose biasanya digunakan untuk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna. Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas. Namun kain ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.
  6. CVC ( COTTON VISCOSE)
    Jenis bahankaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.
  7. HYGET
    Jenis bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai.

Tunggu apa lagi? Ayo segera beli grosir atau satuan kaos oblong di D’raz!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: